Sabtu, 21 Mei 2016

Planning Hidup

     Hallo saya zia. Hmm… bicara tentang planning hidup, sebenernya banyak ya yang di pikirin buat kedepannya nanti gimana, Cuma mungkin agak bingung ya gimana nyampeinnya haha. Sekarang ini saya kuliah semester 6, jurusan Manajemen Informatika yang kuliahnya Cuma 3 tahun karena D3. Hohohoooo gak nyangka ya udah mau lulus. Padahal kayanya tuh baru kemaren ketemu temen-temen baru, tapi sekarang tinggal menghitung bulan aja ya hehe
     Hmm…sekarang ini lagi sibuk nyusun PI(Penulisan Ilmiah) insya allah tahun ini bisa sidang dan lulus tepat waktu ya, biar bisa wisuda barengan sama temen-temen yang lain. Karena sekarang ini kuliah baru sampe D3, niatnya sih setelah lulus mau lanjut ke S1. Kenapa maunya lanjut? Kenapa gak mau kerja dulu aja? Itu mungkin bisa jadi pertanyaan orang-orang ya kalo tau saya mau lanjut S1. Jadi, awalnya tuh kepikirannya abis lulus D3, mau kerja dulu, terus nanti lanjut lagi S1 biar jadi kuliah sambil kerja. Tapi setelah di pikir-pikir lagi, kalo udah kerja takutnya malah jadi keenakan sendiri, karena udah bisa menghasilkan uang, terus jadi males deh lanjut kuliah lagi haha makanya jadi saya maunya setelah lulus nanti langsung lanjut kuliah, kalo bisa sih sekalian sambil kerja(amin).
Terus tahun ini saya berumur 21 tahun. Waaahh gak nyangka kan udah kepala dua lebih haha melanjutkan cerita yang tadi, kalo jadi lanjut S1, kuliah nambah lagi 1,5 tahun jadi kira-kira bisa lulus S1 itu tahun 2018. Berarti pas lulus nanti umur udah nambah jadi 23. Hmmm… balik lagi kalo ngomongin hidup berarti mikir masa depan dong ya, jadi pas kepikiran buat nyari pasangan hidup lah ya wkwk apalagi kalo inget umur yang makin bertambah. Planning insya allah pas lulus S1 nanti udah bisa kerja di tempat yang enaklah, belum kepikiran sih mau kerja dimananya. Terus selanjutnya tager nikah… insya allah pas 25 tahun udah nemu pasangan yang cocok yah haha jadi bisa serius:) terus bisa jadi keluarga yang bahagia sama suami dan anak-anak nanti hehehe(amin)
     Segitu aja deh ya cerita planning hidupnya, semoga yang saya targetkan bisa terwujud semua. Amin o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar