Selasa, 19 November 2013

Renungan

Tuhan, aku tau kau begitu menyayangiku
Sampai-sampai aku diberi ujian yang tak kunjung usai
Kau memberiku sakit agar aku memahami betapa berharganya kesehatan
Kau membuatku menunggu agar aku menambah kesabaran dalam hati ini
Kau membuatnya pergi dariku agar aku bisa mengetahui bagaimana caranya mengikhlaskan itu
Kau menghadirkan mereka dalam hidupku agar aku tahu apa itu kebersamaa
Kau memberiku orang tua yang menyayangiku agar aku tahu apa itu kebahagiaan
Kau menghadirkan dia yang menemaniku kini agar aku tahu apa itu cinta
Kau memberiku cobaan dan ujian agar aku bisa mendewasakan diriku

Tuhan betapa baiknya engkau
Maafkan aku yang terkadang lupa bersyukur kepadamu
Nikmatmu begitu banyak yang kau berikan padaku
Terima kasih tuhan kau begitu menyayangiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar