Jumat, 22 November 2013

Kenyataan Yang Tak Mungkin

Jujur saat ku mengenalmu
Ternyata kau tlah menunggu hatiku
Dan tak ingin menjauh darimu
Namun setelah tahu hatimu yang sebenarrnya
Ternyata aku salah jika harus mendekat
Karen aku tak ingin seperti benalu
Yang hanya bisa menempel dan menjadi
Pengganggu tenangnya sebuah pohon
Yang selalu berdiri tegak dengan rimbunnya dedaunan 

Aku tak ingin seperti itu
Yang tak pernah ingin tahu dengan situasi yang sedang orang lain rasakan
Dan tak ingin mengambil keuntungan
Dari sesuatu segala kesulitan yang sedang orang lain rasakan
Karena aku akan merasa bersalah
Jika harus melakukan itu 

Kini ku mengerti apa yang harus ku lakukan
Agar segala yang akan ku tempuh
Harus aku relakan berakhir
Agar sebuah kebahagiaan
Tak akan menjadi sebuah kesiasiaan belaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar