Jumat, 22 November 2013

Salah Pilih

Cerita ini hanya karangan semata. Mohon maaf jika ada kesamaan pada nama dan ceritanya ya.
Disebuah sekolah ada seorang siswi perempuan yang bernama putri. Dia adalah seorang siswi yang pintar, baik, ramah dan dia adalah salah seorang pengurus osis.Saat itu tahun ajaran baru dan dia duduk di kelas 12. Karena dia seorang pengurus osis jadi yang mengospek/menyambut anak-anak baru yang masuk kesekolah itu. Disana dia menjadi seorang kk pembimbing sebuah kelompok. Di kelompok itu ada seorang anak yang bernama boby. Tak di sangka selama ospek tiga hari itu ternyata boby menyimpan rasa terhadap putri. Namun putri tidak mengetahui hal itu, karena boby tidak berani bilang kepada putri.
Waktu pun berlalu dan akhirnya tiba pada pertengahan semester. Pada saat itu sedang pengambilan rapot. Di tangga aula putri sedang bercanda dengan temannya. Sampai akhirnya aji keluar dan menghampiri putri. Aji adalah seorang anak baru kelas sepuluh. Putri mengenal aji karena aji adalah salah seorang anak osis baru. Kemudian setelah hari itu mereka pun menjadi dekat. Dan sampai akhirnya mereka pun menjadi adik kkan. Pada tanggal 11 desember itu ada acara pensi dia sekolah lain. Putri ingin datang, namun saat dia mengajak teman-temannya semua temannya sudah ada barengannya untuk datang ke pensi itu. Lalu temannya yang bernama Rosa menyuruh putri datang bersama boby. Dan tanpa disangka saat itu boby mengajak putri pergi dan akhirnya mereka pergi berdua.
Tiga hari setelah acara pensi itu, aji tahu bahwa putri datang kesana dengan boby dan ternyata mereka dekat. Aji kesel setelah mengetahui itu. Walaupun aji dan putri hanya sebatas adik kkan ternyata, aji menyimpan rasa yang lebih terhadap putri. Aji pun  meminta penjelasan kepada putri. Putri bingung harus bagaimana. Lalu putri pun menjelaskan semuanya kepada aji. Namun setelah itu, sikap aji semakin hari semakin berubah. Namun disitu boby belum mengetahui bahwa putri dekat juga dengan aji. Akhirnya putri ingin menjelaskan kepada bobya bahwa dia dekat aji, karena dia tidak ingin hal yang sama dengan aji terulang ke boby. Setelah putri menjelaskan semuanya kepada boby, disitu boby pun memberi pilihan kepada putri untuk memilih dia atau aji.
Putri semakin bingung harus memilih siapa. Karena yang pertama kali dia kenal itu adalah boby baru aji. Akhirnya putri bertanya dengan teman-temannya siapa yang harus dia pilih. Apakah boby atau aji. Banyak temannya yang memilih boby tetapi ada juga yang memilih aji. Putri berfikir dan terus berfikir, mana yang harus dia pilih. Akhirnya hari senin dia berbica berdua dengan aji. Disitu pun aji memberi pilihan kepada putri untuk memilih dia atau boby. Dan putri pun berkata akan memberikan jaawaban selasa besok. Waktu pun berlalu, hari selasa pun tiba. Setelah pulang sekolah mereka pun berbicara berdua dan disitulah putri memberikan jawaban. Putri bilang kepada aji bahwa dia memilih boby. Seketika wajah aji berubah menjadi muram dan sedih. Putri pun langsung minta maaf kepada aji karena dia tidak memilih dirinya. Tetapi saat itu aji langsung pulang tanpa berbicara panjang lebar kepada putri. Kemudian putri pun pulang dan setelah sampai rumah dia memberi tahu boby, bahwa dia memilihnya dan bukanlah aji.

Waktu pun berlalu. Hari demi hari, putri dan aji pun semakin dekat. Selama dua bulan mereka dekat, tetapi boby tidak memberi kejelasan status untuk putri. Putri pun lelah dengan semua ini. Dia berfikir bahwa dia telah salah pilih. Dia pun menyesal karena telah memilih boby bukan aji. Akhirnya putri pun perlahan-lahan meninggalkan boby dan akhirnya mereka pun lostcontact.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar