Selasa, 19 November 2013

Kita Sahabat

Saat ini aku bersyukur
Aku bersyukur dengan apa yang telah tuhan berikan kepadaku saat ini
Aku tak pernah mengerti siapa aku? Apa aku?
Beribu kata yang kutuliskan
Aku takkan pernah mendapat jawabannya.
Aku tak sempurna, tapi tuhan sangat sayang dengan hambanya,
Tuhan memberikanku sedikit kesempurnaan
Kesempurnaan itu kalian
Tak akan pernah mungkin aku dapat berpijak dengan kekuatan tanpa hadirnya kalain
Tak mungkin aku akan melawan ombak tanpa dorongan kalian
Tak mungkin aku bahagia tanpa membaginya dengan kalian
Walaupun indahnya bintang di awan yang gelap
Matahari yang bersinar
Mereka tidak akan pernah cukup mengalahkan perbedaan dan persahabatan kita
Hingga nanti aku menghembuskan nafas terakhir dan menutup mata
Kita adalah satu. Kita satu dalam hati dan fikiran

Kita satu dalam ikatan persahabatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar