Selasa, 19 November 2013

Menunggu

Kadang ku slalu menunggumu untuk sesuatu yang ku tunggu
Disaat kau tak ada, aku sulit mengatakan sesuatu
Aku mulai mencari teman yang bisa ada buat aku
Saat aku butuh aku pun selalu ada di hatimu
Disaat aku butuh kamu, kamu menghilang bagaikan malaikat yang terbang ke awan
Aku hanya bisa diam dan menatap cermin
Disitulah aku bisa menenangkan diriku untuk beberapa saat
Aku ingin diriku menghilang untuk mencari yang baru, yang lebih mengerti diriku
Aku pandang semua orang sebelah mata
Dan orang-orang itu tak tau betapa sangat saling membutuhkan dan berbagi
Andai manusia diciptakan dari cahaya
Maka semua perubahan kebencian cinta akan berubah
Dan tak ada yang penting melindungi diri sendiri dari halangan

Dan membiarkan pasangannya jatuh mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar