Selasa, 19 November 2013

Kau Bukan Untukku

Dibalik senyum hari ini ada duka tersimpan
Semua senyuman sebagian besar hanya untuk menutup luka
Tawaku juga untuk menahan tangis
Bahagiaku untuk menutup sakitku
Aku sadar selama ini aku berpura-pura bahagia
Tak ada satupun yang tau aku bersandiwara
Semua orang melihat aku begitu sungguh, namun aku hanya berpura-pura
Entah samapi kapan, mungkin aku akan bersandiwara hingga aku enyah
Hingga aku benar-benar menyadari dia bukan untukku
Hingga hatiku berbicara nanti
Hingga air mata tak dapat lagi mengalir
Hingga waktuku habis dan berhenti
Kau hanya kenangan. Kau indah dalam ingatanku. Kau ku kenang selalu
Kau hanya butiran dari mataku
Menetes dan hilang di pipiku
Tersenyum dan yakin sesuatu yang lebih indah akan datang
Akan nantikan matahari lebih indah dari sebelumnya
Dan bintang lebih bersinar lebih dari indah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar